Rabu, 18 Juni 2014

Ekspresikan Lewat Kaos Oblong (Kaos Polos)

Kaos polos atau biasa juga disebut kaos oblong , jika mau menilik lebih jauh sebenarkan pakaian santai ternyata berbagai macam manfat selain tentunya sebagaimana manfaat yang dimiliki pakaian pada umumnya, yakni media untuk berekpresi bahkan dapat mendapatkan nilai ekonomi.

Mungkin salah satu penyebab kaos polos menjadi pakaian yang banyak dicari kalangan.

Lantas bagaimana agar dapat berekpresi melalui kaos polos? Untuk dapat berekpresi hingga menghasilkan uang sebenarnya caranya cukup sederhana, yakni hanya dengan cara memindahkan desain ke dalam kaos polos atau biasa disebut sablon kaos.

kaos polos, oblong kaos, pabrik-kaos.comJika desaian itu benar-benar menarik perhatian kalangan, maka tinggal menunggu pembeli saja. Cara seperti itu sebenarnya telah banyak digarap sejumlah kalangan baik itu individu yang tergabung dalam komunitas, atau kelompok.

Soalnya, bukan rahasia lagi jika hampir sebagian orang ingin keberadaan diakui dalam bahasa lebih keren adalah eksistensi. Dalam keinginan tersebut, maka tak mengherankan jika orang akan menampilkan sesuatu. Salah satunya adalah lewat sablon kaos.

Dengan sablon kaos maka dengan sendiri menjadikan dirinya sebagai iklan berjalan. Hal ini diakui salah satu sahabat kami, ia menceritakan bagaimana ia mendapatkan projek pembuatan film lantaran mengenakan kaos sablon fotografi.

Selain itu, masih banyak hal-hal yang dapat diambil manfaat dari sablon kaos. Sebagaimana dilansir dari pabrik-kaos.com,  hanya dengan menambahan sablon atau bordir pada pakain mengenai kegiatan Anda, komunitas, atau juga acara maka dengan sendiri koas itu telah menjelma menjadi media promosi (iklan berjalan) yang cukup efektif, masif, dan tentunya murah.

Selain sablon sebenarnya masih banyak lagi, namun pada kesempatan ini kami ingin mengabarkan dua hal terlebih dahulu, yakn sablon kaos dan bordir kaos

Sablon Kaos
Buatlah desain tentang kegiatan Anda atau Komunitas semenarik mungkin. Setalah itu, pindahkan hasil desian yang ada di komputer ke dalam kaos polos. Dengan sablon kaos ini,  Anda tidak hanya merasakan bagaimana seragam kaos sangat cocok dan juga evektif dalam penyebaran, tapi juga  Anda juga tentu mendapat nilai lebih berupa kenangan saat melihat kaos tersebut pada hari-hari tertentu.

Bodir Kaos
Sama halnya dengan sablon kaos polos, memberikan bordir sablon kaos dengan logo perusahaan atau komunitas mereka selalu menjadi sesuatu yang menyenangkan untuk dilakukan. Siapa yang tidak suka, meletakkan identitas kebanggaan secara paten di kaos dan memakainya agar semua orang dapat melihat dan mengaguminya? Selain mudah, dan tidak mahal, border adalah cara lain untuk menghias dan memberi identitas pada kaos polos Anda tanpa kerepotan yang berarti.

Salam Kreativitas

Tidak ada komentar: