Senin, 16 Juni 2014

Kirana Konveksi

Kabar gembira bagi warga depok dan sekitarnya, Kirana Konveksi telah menyediakan aneka ragam kaos polos dengan warna sesuai kebutuhan. Hadirnya konveksi ini diharapkan dapat membantu teman-teman yang tengah kebingungan mencari kaos polos untuk keperluan sablon kaos manual, acara, atau kebutuhan lain-lainnya.

Untuk menengai ukuran dan bahan yang dikenakan, teman-teman tak usah kuatir. Pasalnya, dalam pengerjaan kaos oblong atau kaos polos ini dikerjakan secara profesional dari mulai proses desain hingga proses manufaktur, dengan menggunakan bahan kaos berkualitas.

Selain itu, kehadiran diharpakan dapat membuat anda lebih efektivitas, efisiensi, tanpa harus merisuakan bagaimana kualitas bahan yang dikenakan. Soalnya, yang perlu anda lakukan hanya tinggal memesan kepada kami.

Segala macam bentuk pesanan akan segera kami respon pesanan anda/ perusahan Anda, dengan demikian Anda tak perlu repot-repot mendatangi tempat penjualan kaos yang tentunya akan sangat merepotkan Anda.

“Cukup hubungi kami dan kami akan mendatangi anda untuk keterangan lebih lanjutnya.”  Untuk Solusi terbaik hubungi  kami :

Office & Workshop  Phone    : 021 7720 7035
 Fax                                     : 021 7720 7035
PIN BB                                 : 74 A 2 BCBF  Email  

Marketing Eksekutif 

 Helmi            : 081286406434
 Rifki              : 08788 5144 001

Tidak ada komentar: