Jumat, 20 Juni 2014

Depok Kaos Oblong

Konveksi depok, depok konveksi, kaos oblong, oblong kaosDepok Kaos Oblong merupakan salah satu konveksi yang berada di kawasan Depok. Kehadiran konveksi ini diharapkan dapat membantu teman-teman yang tengah kebingungan mencari vendor untuk keperluaan koas seragam, kaos promosi, kaos komunits, dan lain-lainnya.

Lantas kenapa memilih kami sebagai solusi kebingungan teman-teman? Ada beberapa alasan kenapa memilih kami. Di antara beberapa alasan salah satunya adalah, kami mengerjakan pesanan secara provesioanl sehingga kami berjuang keras dalam ketepatan waktu dan juga tentunya dengan kualitas yang baik dari segi bahan dan juga kerapian jahitan.

Mengenai ongkos yang mesti dikeluarkan, sebaiknya tak perlu dirisuakan. Pasalnya, kami memberikan harga yang sangat mungkin terjangkau dan kami siap memberikan potongan harga alias diskon jika pemesanan banyak.

Lalu apa saja yang bisa teman-teman pesan untuk keperluan kaos oblong, kami siap mengerjakan enak macam kaos dengan pilihan warna sesuai dengan pemesanan, yakni kaos oblong atau biasa disebut kaos polos, kaos polo atau juga disebut kaos krah, kaos raglan, dan juga kaos polos dengan kombinasi warna.

Jika berkenan menjadikan kami sebagai solusi kaos oblong, silakan kontak kami, kami akan meresponnya dengan senang hati. Atau bisa juga langsung meluncur ke konveksi kami dengan alamat,  Jl. Komplek Bumi Pancoran Mas Blok A no.2 Mampang pancoran Mas, Depok 1, Indonesia 16433.


Tidak ada komentar: