Selasa, 17 Juni 2014

Cara Mengusir Jamur dari Kaos Polos

Jenis bahan katun merupakan salah satu jenis yang paling banyak dicari untuk dijadikan bahan dasar pembuatan kaos polos. Hal ini sangat mungkin didasari rasa nyaman bagi tubuh lantaran dalam pembuatan bahan ini berasal dari serat alami kapas sehingga akan sangat mudah menyerap keringat.

Namun lantaran sifat yang begitu mudah menyerap keringat juga dapat berimbas munculnya jamur kondisi jamur. Jika sudah demikian, maka bukan hanya bakal menimbulkan kerusakkan pada kaos polos, tapi juga berdampat bagi kesehatan tubuh.

Untuk menghindari hal-hal tersebut, kaos polos jika perlu dilakukan perawatan yang baik dan benar. Dalam merawat kaos polos, setidaknya perlu memperhatikan hal-hal yang menyebabkan muncul jamur. Sebagai yang dipahami jamur muncul bisa dikarenakan lembab karena keringat atau juga proses pengeringan yang kurang menyentuh sisi lain dari kaos polos atau memang kurang maksimal.
Memang dalam pengeringan dengan cara menjemur juga dapat menyebabkan kerusakkan pada koas.

Jika benar demikian, lantas bagaimana caranya agar kaos polos dapat terhindar dari jamur atau pun kepudaran kaos polos. Caranya cukup sederhana, yakni dengan tetap memperhatikan saat melakukan pengeringan atau dengan cara mensetrika.


Pengeringan

Jamur muncul lantaran tempatya lembab. Kondisi demikian sudah sepatut disadari memang hal-hal demikian juga acap kali dirasakan , maka ada baiknya, cuci setelah dipakai berkeringat, dan simpan di tempat yang kering dan berangin. Hal ini akan menurunkan potensi kaos menjadi sarang jamur, dan kulit secara otomatis terbebas dari masalah jamur.

Cara seperti itu ternyata kurang berlaku. Soalnya, cara demikian akan berbeda dengan yang lainnya. Hal ini dikarenakan ada perbedaan dalam mengeringkan pakain yang satu dengan lainnya. Untuk warna kaos Seperti warna hitam, kadang-kadang cukup dilakukan secara singkat. Karena proses penyerapan panas yang baik. Selain itu, proses penjemuran yang terlalu lama akan merusak warna dasar kaos polos atau kaos sablon kesayangan. Kamu.

Sedangkan kaos berwarna dasar putih, alur pengeringan pakaian bisa dilakukan dengan waktu yang lebih lama. Karena mudah kotor terutama berdaya merusak sablon kaos karena sinar matahari, sebaiknya alur pengeringan juga dapat dilakukan dengan cara ditaruh di depan kipas angin.

Tidak ada komentar: