Senin, 16 Juni 2014

Tips Berpakaian Agar Terlihat Lebih Langsing

Hampir sebagian perempuan berharap mempunyai tubuh langsing nan padat. Untuk mendapatkan tubuah seperti itu, kaum hawa rela merogoh kocek dalam jumlah besar dan juga diet ketat. Terlepas dari itu semua, sebenarnya ada cara agar tubuh Anda terlihat lebih langsing, yakni dengan memperhatikan pakaian yang dipakai.

Berikut ini beberapa tips yang semoga saja bermanfaat bagi Anda yang memiliki bentuk tubuh yang cenderung lebar. Beberapa tips yang dirangkum dari beberapa artikel pabrik-kaos.com soal bagaimana tubuh Anda agar telihat lebih langsing dan menarik tentunya.
Berikut ini tips-tipsnya agar terlihat langsing:

1. Gunakan Boot Cut Jeans

Menggunakan boot cut jeans kain akan sangat membantu dalam penampilan Anda, dengan menyamarkan di bagian pergelangan kaki terlihat lebih besar. Padukan dengan atasan yang panjang dan jaket yang rapat di pinggang Anda.

2. Body-Lengthening Clothes

Anda bisa menggunakan pakaian atau aksesoris yang memanjang vertikal. Misalnya cardigan yang panjang, syal, atau kalung), benda-benda seperti ini dapat membantu Anda untuk terlihat lebih ramping.

3. Kenakan Pakaian Dengan Bahan Terstruktur

Memakai pakaian dengan bahan yang terstruktur dapat menyembunyikan kekurangan pada bentuk tubuh Anda. Apalagi jika pakaian memperlihatkan tekstur menyilang di bagian perut. Bentuk seperti ini dapat membuat bentuk tubuh Anda terlihat seperti jam pasir.

4. Tonjolkan Pinggang

Menonjolkan bagian pinggang Bantu dengan menggunakan ikat pinggang tipis, hal ini akan membuat Anda terlihat lebih langsing. Selain itu Anda juga dapat menggunakan sepatu hak tinggi agar menciptakan kesan tinggi.

5. Kenakan Celana Panjang Gelap


Pakailah celana panjang berwarna gelap, dengan demikian akan sangat membantu tubuh Anda agar terkesan tinggi ramping. Jika Anda adalah orang yang memiliki bagian tubuh yang besar bagian bawah, coba kenakan atasan berwarna putih, agar terlihat langsing.

Tidak ada komentar: