Jumat, 20 Juni 2014

Tips Agar Kaos Oblong Warna Tetap Cerah

kaos oblong, oblong kaos
Hampir sebagian orang berharap kaos oblong yang dimilikinya selalu cerah atau tidak kucel. Agar tetap terjaga, pada dasarnya sangat sederhana, yakni memperhatikan bagaimana Anda mencuci pakaian tersbeut.

Berikut ini saya informasikan mengenai Tips Membersihkan Kaos Oblong Cerah. Memang tips ini telah banyak yang mengulasannya sehingga sangat mungkin sedikit menjemukan.

Baiklah untuk mempersingkat waktu, langsung aja meluncur bagaimana caranya merawat kaos oblong berwarna cerah.

1.Hal pertama yang mesti dilakukan adalah, memisahkan pakain sesuai dengan warna masing-masing dan sebisa mungkin jangan menyatukan pakaian yang mudah luntur. Hal ini sangat penting dilakukan sebelum proses perendaman.

2. Gunakan “Deterjen Khusus”, soalnya, deterjen pada umumnya yang mempunyai sifat menghilangkan noda bakal menghilangkan pewarna yang menempel mudah terlepas, dan hal ini membuat warna keseluruhan tampak menurun kualitasnya alias kusam. Biasanya jenis deterjen ini sangat ampuh menghilangkan noda (Bukan Warna).

3. Saat menjemur pakaian tepat di bawah sinar matahari, agar mengantisipasi hal itu terjadi maka sebaiknya pakaian dibalik saat menjemur. Hal ini akan membuat warna pudar, tapi hanya untuk bagian dalam. Sementara bagian luar tetap memiliki warna yang cerah.

Hal serupa juga berlaku pada saat mensetrika. Harusnya, untuk menjaga warna lebih optimal cara yang tepat adalah membalik pakaian. Selain menjauhkan kontak pakaian (Bagian depan) dengan panas, dengan membalik pakaian pun kita bisa membuat pakaian secara keseluruhan lebih rapi dari kusut.
Saat kaos polos disetria ada baiknya jangan terlalu mengenakan pewangi secara berlebihan. Pemakaian secara berlebihan dapat meninggalkan noda, bahan yang sama juga dapat membuat warna kian kusam. Bahkan, jika tidak merata, bagian kusam yang muncul akan terlihat seperti noda yang menempel di kaos.
Sekian dulu tips dari kami, semoga tips ini bermanfaat

Tidak ada komentar: